Kamis, 05 Januari 2012

cerita tentang keluarga

Cerita Tentang Keluarga :
            Nama saya Yulia Fatriana, saya lahir pada hari selasa tanggal 21 April 1992. Saya anak tunggal dari pasangan bapak Jasri dan ibu Murni. Ayah saya bekerja disalah satu perusahaan swasta di Duri, sedangkan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Mungkin memang nasib saya untuk menjadi anak tunggal, sebab ayah dan ibu masih menginginkan anak lagi, tapi kenyataannya saya hanya sendiri. Itulah orang tua saya agak memanjakan saya, tapi bukan berarti saya tidak mandiri. Saya bisa kok masak, melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan anak perempuan biasanya.
            Ayah saya bersaudara 8 orang, sedangkan ibu saya 9 orang. Tapi saya tidak  terlalu dekat dengan saudara-saudara ayah saya. Saya lebih dekat dengan saudara-saudara ibu saya, itu mungkin karena saya tinggal dan dibesarkan dilingkungan keluarga ibu, jadi tidak mustahil saya lebih dekat dengan keluargaa ibu.
            Keluarga kami juga termasuk keluarga yang susah punya anak, tapi bukan berarti tidak bisa. Saya sangat dekat dengan ayah dan ibu saya, tapi lebih dekat lagi dengan ayah. Kami tergolong keluarga yang sederhana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar