Kamis, 05 Januari 2012

ceita tentang tempat tinggal

Cerita Tentang Tempat Tinggal :
            Saya tinggal di jln. Karaya 1 Marpoyan, tepatnya disebuah kost-kostan mungil yang sederhana. Nama kost-kostan saya adalah kost Buk Regar. Disinin adad beberapa kamar, tapi dikamar deretan saya hanya ada 6 kamar dan dua kamar mandi. Walaupun kadang-kadang mau mandi antri, tapi saya menikmatinya. Tapi saya tidak suka dengan kakak yang disamping kamar saya. tapi bukan berarti tidak mau bergaul dan berteman. Tidak suka karena kakak-kakak itu tidak mau bersih-bersih kamar mandi, selokan, suka buang sampah sembarangan dan sering ribut-ribut di kost.
            Kost-kostan saya gabung dengan kost laki-laki, tapi jangan salah penggertian ya,? Kost kami memang gabung lingkungannya tapi kamarnya beda. kamar laki-laki itu berada tepat dibelakang rumah ibu kost dan  kamar kami tepat berada di depan rumah ibu kost. Walaupun orang-orang bilang jalan ke kost kami jelek, sawah la, tapi yang penting orang-orangnya bersih-bersih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar