Kamis, 05 Januari 2012

cerita tentang teman


Cerita Tentang Teman Saya :
Awal saya masuk kuliah saya kenal sama satu orang teman sekelas saya. Namanya Wince, tapi pertemanan kami begitu singkat, mungkin Cuma sebulan, dia berhenti kuliah karena dia sakit, sedih banget kan. Padahal kami baru menikmati indahnya persahabatan.
            Tapi setelah dia pergi, saya mulai dekat dengan beberapa teman-teman sekelas juga. Namanya Ana Shonya, Riva yulia Fitri, Elisa, Siti Muimah. Mereka sangat baik walaupun kadang-kadang nyebelin. Ana orang nya baik, pintar walupun kadang-kadang ada kata-katanya yang nyinggung perasaan, tapi dibawa seneng aja. Kalau Riva orangnya baik, suka berbagi sama teman, tapi anaknya agak sedikit cerewet. Sedangkan Elisa sifatnya baik, murah senyum dan agak tomboy. Dan yang terakhir Siti Muimah dia orangnya lembut, tidak bisa marah dan sopan. Tapi  kedekatan kami dengan siti Cuma sebentar. Dia tiba-tiba mulai menjauh dari kami tanpa kami tahu sebabnya.
            Setelah itu kami mulai dekat dengan Epi Yunita. Awal dekatnya karena sering belajar bareng, sering becanda. Dia sifatnya baik, suka becanda, rajin dan pintar.
Saya berharap bisa terus belajar bersama-sama teman. Baik saya hingga teman-teman saya sukses nantinya. Aminnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar