Kamis, 05 Januari 2012

kumpulan puisi

Penantianku...
Andaikan dulu ku tak mengenalmu
Mungkin ku takkan seperti ini
Dan kamu tak kan pernah
Ada dalam pikiran ku...

Kamu selalu membuatku kecewa
Dan kecewa...
Hari demi hari ku lalui terus
Hampa karena dirimu...
Dan takkan pernah anggap diriku ada

Seandainya ku bisa mendapatkan cintamu
Ku kan selalu dan selalu menjagamu
Dan berada disaat kau butuh
Ku kan selalu menunggu
Jawaban darimu...










Kaulah Pahlawanku...

Kau begitu sempurna
Membuatku bahagia
Akan sosokmu yang begitu indah
Hingga raga ini tak bisa berkata

Ibu...
Aku ingin seperti mu
Kaulah pahlawan dalam hidupku
Menopang ku untuk melangkah
Mengajarkan ku arti cinta yang sesungguhnya
Kasih sayngmu yang tulus
Sentuhanmu yang lembut
Membuatku sadar akan indahnya kebahagianmu...












Kenangan dan Luka
                                
Sekian lama kepergianmu
Ku masih merasakan semua itu
Rindu yang semakin dalam
Teringat akan sosokmu

Semua ini begitu cepat berlalu
Luka yang begitu dalam kau tinggalkan
Hingga diri ini tak mampu melangkah lagi
Menahan semua kepedihan itu

Tapi kenapa diriku tak mampu membencimu
Rasa yang begitu dalam padamu
Membuatku lemah akan cintamu...












Dulu ...???       

Dulu kau bagaikan surga yang memberi kedamaian
Dulu kau bagaikan tiang yang membuat kokoh bangunan
Dulu kau bagaikan atap yang menjagaku dari kebasahann saat hujan
Kekeringan saat panas....

Tapi sekarang
Ku lihat kau lemah
Kau tidak sekuat dulu
Panasnya matahari membakar kulitku dan kulitmu
Membuat semua bingung....
Hanya kesadaranmu lah yang ku butuhkan...














Terlanjur Cinta
                     
Jikapun kau pergi
Slamanya....
Jikapun kau tak cintaiku
Selalu cinta ini tak kan mati untukmu

Yakinlah diri ini untuk selalu cintaimu
Izinkan aku di hatimu
Jika aku tak bisa di dekatmu

Tapi...
Sungguh ku berharap
Milikilah diriku dengan jiwamu
Berakhir denganmu aku mati
Cinta ini cinta terlanjur kepadamu
Hanya untukmu...










Rasa Ini

Aku tak pernah tahu arti hadirku di hidupmu
Aku tak pernah tahu seberapa besar rasamu padaku
Yang aku tahu arti hadirmu dalam hidupku
Yang aku tahu besarnya rasa itu padamu

Andai aku bisa jadi dirimu
Yang tak pernah peduli aku
Impian yang selama ini ku harap jadi kenyataan
Namun ku sadari
Kau akan tenang jika aku pergi melangkah jauh
Meninggalkan harapan kosong
Meninggalkan kenangan di hari-hari yang lalu
Meninggalkan semua yang terlewati saat bersamamu
Karena ku yakin kau bukan yang terbaik untukku...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar